Tupperware Classy Crystalline sempurnakan sajian hidangan makanan keluarga

Hallo semuanya welcome back again to my blog ibu eby !


Aku akan mereview salah satu produk dari Tupperware yang udah pasti aku juga udah banyak koleksi beberapa produknya dirumah untuk makan dan minum juga untuk bekal sekolah anak dan bekal kerja suami , aku juga suka  jadikan produknya tupperware sebagai hadiah loh saking bagus produknya ..

Namun sekarang aku  mendapatkan kesempatan dari Clozette Indonesia untuk mereview langsung diblog aku mengenai salah satu produk favorit ibu - ibu nih di tupperware yaitu Tupperware Classy Crystalline yang produknya disajikan dengan nuansa modern dan stylish dengan kesegaran dan kilau elegan Classy Crystalline Nuansa Peach ..

Ini dia beberapa produknya :

● Classy Crystalline Serving Platter

1L // 31.2 x 20.3 x 7.3 cm

● Classy Crystalline Saucy Server

1.8 L // 28.3 x 20.3 x 9.1 cm

● Classy Crystalline Oval Server

2.5 L // 31.2 x 20.3 x 11.2 cm

● Classy Crystalline Soup Server

2.7 L //28.3 x 20.3 x 11.8 cm

● dilengkapi dengan 4pieces Classy Crystalline Serving Spoon

24 x 6.1 x 4.4 cm



Semua produk Tupperware yang Classy Crystalline tampilannya sangat ELEGANT & CLASSY !

Koleksi sajian premium dari Tupperware SEBENING KRISTAL yang membuat sajian makanan semakin menggugah selera dan menambah nafsu makan keluarga ..

Keistimewaaan tampilan yang mewah dengan permukaan transparan, terbuat dari  material KRISTALNYA PLASTIK yang aman untuk makanan (FOOD GRADE) dan juga Praktis bisa untuk menghangatkan makanan (REHEATABLE) di microwave ..

Tuh jadi untuk kalian yang  sukanya kumpul makan besar bareng keluarga wajib banget untuk punya produk ini dirumah untuk melengkapi sajian makanan keluarga dengan nuansa warna peach yang segar ..

Jangan lupa langsung beli di websitenya tupperware atau kalian bisa klik disini tupperware  dan kunjungi instagramnya  di @tupperwareid ..
Terima kasih juga untuk clozetteid atas kesempatan mereview langsung produknya tupperware ..

Komentar

  1. Cantik cantik banget koleksi tupperwarenya beb, jadi kangen makan bareng keluarga besar wadahnya pasti tupperaware 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener bep .. mudaj2an ntar lebaran bisa kumpul makan bareng lagi ya sama family tentunya pake tupperware

      Hapus
  2. Aduh tampak mewak banget tuppy yang ini

    BalasHapus
  3. cantiknya kebangetan koleksi tuppynya. merah meriah

    BalasHapus
  4. Ini mewah banget dan warnanya kesukaanku,Moms Feb

    BalasHapus
  5. Masya Allah cantik banget ya, ku jadi mau 😍 Cocok buat sajian lebaran nanti. Thanks mom infonya

    BalasHapus
  6. Koleksi warnanya cantik2 ya... Bagus banget pas tuh klo buat prasmanan kumpul keluarga atau temen

    BalasHapus
  7. Banyak banget, emang kalo punya tuppaware sih awet ya bun ga rugi belinya juga

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer