HERBA asimor produk herbal alami


HERBA asimor produk herbal yang mengandung 3 bahan Alami yang aman terbukti keunggulan manfaatnya Untuk memperlancar ASI dan mempercepat penyembuhan luka


Assallamuallikum Mamsi ( Mama ASI ) dan calon Mamsi semoga sehat selalu dimanapun berada ya amin ..

Kali ini diblog aku akan mereview salah satu produk herbal pelancar ASI yaitu Herba ASIMOR pelancar ASI yang secara rutin aku minum 2x sehari  1 kaplet salut selaput ..

Herba Asimor merupakan produk herbal yang mengandung 3 bahan alami yaitu daun katuk , daun torbangun dan tambahan bioactive protein fraction yang dipercaya secara turun temurun dapat membantu para Mamsi untuk melancarkan ASI juga mempercepat penyembuhan luka ..

Nah biasanya kan para Mamsi baik yang melahirkan normal ataupun cesar  akan mendapatkan luka sayatan ataupun jahitan sekarang kita ga perlu khawatir lagi karena dengan mengkonsumsi Herba Asimor kita sudah mendapatkan dua keuntungan yaitu memperlancar ASI sekaligus mempercepat penyembuhan luka apalagi tantangan ketika menyusui selain menahan luka pasca melahirkan juga adanya Kendala ketika menyusui seperti puting lecet atau luka hingga berdarah iya kan ini bahaya banget loh mamsi bisa membuat mamsi demam dan panas dingin (meriang) apalagi klo udah lecet juga si bayi ga sabaran menyusunya belum lagi si kakak - kakaknya yang memanggil mamsi karena membutuhkan sesuatu repot banget ya namun perjuangan ini harus dinikmati karena sesuatu yang dinikmati akan menjadi dorongan yang baik selama menyusui ..

Selain itu bila ASI tidak lancar pun mamsi akan mengalami MASTITIS Infeksi jaringan payudara yang menyakitkan.

Yang penyebabnya sudah pasti adalah karena saluran ASI yang terhalang atau tersumbat , dan bakteri masuk ke payudara. Kondisi ini biasanya sering terjadi pada masa tiga bulan pertama mamsi menyusui.

Gejala Mastitis yaitu ada Rasa nyeri pada payudara ketika disentuh pun sakit , lalu ada pembengkakan pada payudara , suhu badan naik/demam, dan menggigil.

Bila terjadi Mastitis Mamsi dapat memijat daerah payudara dan kompres denganair hangat atau bila diperlukan pijat laktasi ya mom ..

Mamsi juga harus rajin menyusui anak agar mamsi dan baby sehat ..

Sebagai ibu yang menyusui sambil merawat toddler dan anak yang sedang sekolah dirumah karena pandemi corona ini aku harus kuat dan ingat kesehatan untuk selalu merawat diri , olah raga , berjemur dan mengkonsumsi makanan yang bergizi juga minum air putih yang banyak karena Air putih dibutuhkan untuk membantu memproduksi ASI yang cukup.

Terlebih jika si Kecil sedang sering menyusu, pasti mamsi akan sering merasa haus meski sudah banyak minum jadi mamsi selalu penuhi asupan air putih harian ya dan konsumsi Herba Asimor agar ASI nya selalu lancar tanpa hambatan menyusui jadi nyaman dan ibu juga bayinya tenang ..

Kenapa Sih peranan Herba Asimor ini penting banget buat mamsi karena untuk mendukung pemberian ASI eksklusif pada bayi mamsi ..

ASI itu sangat penting mamsi untuk 1000 hari pertama kehidupan bayi 0 - 2 tahun yang dihitung dari 270 hari (masa kehamilan) + 730 hari (2 tahun pertama kehidupan bayi)

ASI eksklusif sangat direkomendasikan minimal 6 bulan oleh WHO ( WORLD HEALTH ORGANIZATION ) , IDAI ( IKATAN DOKTER ANAK INDONESIA ) ,AMERICAN ACADEMY OF PEDIATRICS , ACOG THE AMERICAN COLLEGE OF OBSTETRICIANS AND GYNECOLOGISTS ..

Bahkan EAT RIGHT ACADEMY OF NUTRITION AND DIETETICS merekomendasikan ASI Eksklusif minimal 12 bulan ..

Karena ASI memiliki keunggulan yaitu :

• Komposisi yang lengkap mengandung :

  Protein , lemak 3,2-3.6 g/ld

  Karbohidrat

  Energi 65 - 70 kcal/dl

  Micronutrien Vit A,B1,B2,B6,B12,D,Iodine

Komponen bioaktif :

Sistem imun 》 Sel T , Sel B  , Imunoglobulin A , Makrofag limfosit, Stem Sel , Setokin , Olgosakarid

Faktor pertumbuhan 》 EGF , IGF , VEGF

Eritropoetin , Kalsitonin dan Somatostatin , Adiponekin dan hormon lain

• Kandungan Dinamis Sesuai Kebutuhan Bayi

  - KOLOSTRUM 0-3 hari pertama yaitu ASI yang keluar pada 3 hari pertama setelah lahir yang kaya akan antibodi , Sel ikun , Faktor pertumbuhan dan Zat pelindung lainnya , Kadar protein natrium , Magnesium dan Klorida lebih tinggi daripada MATURE MILK

  - TRANSITIONAL MILK 3 - 10 hari yaitu ASI yang diproduksi setelah KOLOSTRUM (hari ke 3) dan sebelum MATURE MILK (hari ke 10) yang mengandung kadar laktosa meningkat , rasio natrium atau kalium menurun

  - MATURE MILK yaitu ASI yang sudah matang yang keluar sejak hari ke 10 dan seterusnya saat menyusui ..

MANFAAT ASI UNTUK BAYI

Sangat bagus untuk perkembangan otak karena mengandung Glutamin dan DHA , bagus juga untuk pertumbuhan karena mengandung makronutrien dan mikronutrien yang seimbang dan Bagus untuk GI STRACT sebagai Anti Infeksi , Anti Inflamasi dan Anti kanker .

MANFAAT ASI UNTUK MAMSI

IMD (Inisiasi Menyusui Dini) : Oksitosin 》 kontraksi uterus 》 membantu melahirkan plasenta .

Dengan Mengasihi bayi Ibu pun dapat terhindar atau mengurangi resiko seperti osteoporosis , diabetes maternal dan Artritis reumatoid ..

Terjalin kasih sayang yang kuat antara mamsi dan dan bayi ..

Mengurangi resiko terkena Kanker payudara , Ovarium dan Rahim ..

ASI lebih Ekonomis dan merupakan metode alami kontrasepsi yang aman ..

Namun ada beberapa kondisi yang ternyata dapat menurunkan produksi ASI yaitu :

• Payudara Asimetris

• Obesitas

• Diabetes Melitus

• Infertilitas

• Operasi Gastric by pass

• Penyakit PCOS (Polycystic varian syndrome)

• Operasi payudara

• Kehilangan darah dalam jumlah banyak

• Retained Placenta

• Obat - obatan seperti misalnya : estrogen containing birth control , pseudoephedrine ..

Ini dia ada beberapa tips dari Herba ASIMOR Untuk meningkatkan ASI disimak ya mamsi dan calon mamsi  :

• Pompa ASI tiap kali biasanya bayi makan (minimal 8 kali/24jam atau tiap 2 - 3 jam )

• Istirahat dan tidur yang cukup

• Jika ASI keluar ompa sampai tetesan terakhir dan pastikan sudah tidak ada ASI yang keluar lagi ..

• Jika bayi dirawat di rumah sakit tetap lakukan KANGAROO CARE (SKIN TO SKIN) sesering mungkin

• Jaga kesehatan ibu dengan makan makanan yang bergizi , minum yang cukup dan hindari stres ..

Bila perlu bisa menggunakan Galactogogue atau agen galactogenic untuk meningkatkan produksi ASI ..

Tanaman tradisional yang bersifat Galactogogue adalah Daun katuk dan Daun torbangun ..

Apa sih Galactogogue itu ? Yaitu Zat yang digunakan  untuk menstimulasi , mempertahankan dan meningkatkan produksi ASI dan semua ini ada dikandungannya Herba ASIMOR mamsi ..

Produk Herba ASIMOR mempunyai peranan yang sangat penting untuk melancarkan ASI dan mempercepat proses penyembuhan luka ..

Dalam studi praklinis Herba ASIMOR merangsang Prolactine (Hormon yang membuat sel - sel yang memproduksi ASI bekerja secara maksimal , Oxytocin (Hormon yang membantu merangsang keluarnya air susu pada ibu menyusui)

Striatin yang mempercepat proses penyembuhan pasca melahirkan ..

Herba ASIMOR pun telah melakukan Research pada para mamsi yang menyusui dan meminum Herba ASIMOR hasilnya sangat menakjubkan karena Terjadi peningkatan produksi ASI , peningkatan Volume ASI , percepatan durasi pumping , peningkatan frekuensi pipis bayi , peningkatan kualitas tidur bayi dan berat badan bayi naik ..

Ternyata hasil researchnya bagus banget ya mamsi dan itu sama persis dengan yang aku rasain yang awalnya ASIku pernah tersumbat sampai Mastitis ya ampun klo diingat lagi bener - bener nyeri rasanya payudara terasa keras dan ASI sulit keluar sampai anakku jadi rewel juga karena merasa tidak nyaman ketika menyusu ..

Aku sampai meriang (panas dingin) dan demam lalu aku putuskan untuk segera pergi ke bidan untuk diperiksa dan disana aku dipijat laktasi lalu diberikan obat untuk pereda nyeri dan aku juga minum herba asimor Alhamdulillah mastitisku berlalu .. disitu aku jadi rajin pumping dan pijat payudara secara rutin supaya tidak terulang kembali Mastitisnya ..

Dengan perasaan bersalah karena menyusui anak jadi tidak nyaman tidak membuat kenyang si dede sampai sempat berfikir apa dikasih sufor dulu sementara waktu karena puting juga lecetnya mashaallah dan ga bisa tidur sama sekali mungkin bisa dibilang pada saat itu aku hampir stres karena kakaknya pun lagi manja - manjanya ya ngerasa mungkin pas punya adik aku lebih sering bersama adiknya disitu aku jadi sedih campur aduk walau bagaimana harus bisa menyeimbangkan waktu dengan adil antara adik bayi dan kakaknya lalu ingat lagi ke mama yang punya anak 5 bisa bertahan hingga saat ini membayangkan dulu cara merawat anak - anaknya  , kesabarannya dan kekuatannya untuk tabah dan bertahan melalui berbagai cobaan aku langsung bersyukur karena sekarang zaman sudah modern hidup orang zaman sekarang lebih mudah , sudah banyak informasi yang mudah didapatkan lalu dokter atau bidan pun sudah dilengkapi dengan pijat laktasi sudah ada obat herbal khusus untuk melancarkan ASI juga klo mama bilang dulu dia cuma mengandalkan makan sayur daun katuk saja sedangkan sekarang sudah banyak banget alternatif lain ..

Disini pelajaran yang aku ambil adalah pengalaman selama menyusui agar dapat selalu diingat sehingga bila nanti menyusui  anak berikutnya tidak seperti pengalaman saat ini yang menurut aku cukup sulit namun syukurnya mudah dilalui ..

So mamsi dan para calon mamsi jangan remehin IMD (inisiasi menyusui dini) dan belajar banyak hal tentang menyusui termasuk yang paling penting adalah menjaga Saluran ASI  agar tidak tersumbat dan itu bisa dilakukan dari masa kehamilan ya mamsi dan calon mamsi ..

Nah mamsi dan calon mamsi sekarang setelah baca blog aku jadi paham banget kan soal ASI , terus MASTITIS dan juga produk Herba Asimor andalanku ..

Jadi mamsi yuk ikut minum juga Herba ASIMOR untuk menunjang ASI agar tetap lancar seperti Aku mengkonsumsi Herba Asimor ini 1 kaplet salut selaput 2x sehari agar ASI lancar terus dan rasanya dijamin enak tidak membuat eneg dan  terlihat jelas hasilnya setelah dikonsumsi hampir sama dengan hasil researchnya Herba Asimor ..

Mamsi dan Calon Mamsi yuk jaga payudara kita agar ketika menyusui ASI lancar terus si dede bayi jadi kenyang deh menyusunya , Mamsi tenang dede bayi senang ..

So in love sama Herba asimor 💕

Happy breastfeeding dan semangat terus untuk mengASIhi ya Mamsi ..

Untuk kalian yang penasaran mau coba juga produknya Herba ASIMOR bisa cek dulu langsung diinstagramnya @asimor.id dan untuk link pembeliannya bisa diklik di bionya ..

Stay safe stay healthy ..

Komentar

  1. Wah pas banget nih mba. Aku juga lagi menyusui. Selamat mengASIhi

    BalasHapus
  2. Aku juga stok asimor dirumah utk pelancar asi nih

    BalasHapus
  3. Saya juga konsumsi herba asimor, bener2 keunggulannya saya rasakan

    BalasHapus
  4. Boleh nanti aku coba ah kalau sudah melahirkan dan menyusui

    BalasHapus
  5. Sama mbak aku juga menyiapkan Asimor untuk kelancaran Asi

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perlindungan terbaik bersama SLEEK BABY TELON OIL

Gaya Hidup Sehat ala Muslim

Amara make up kit yang cocok untuk anak