Review Obat Kumur Antiseptik yang Bermanfaat disaat pandemi

Disaat situasi pandemi yang dilalui dibulan ramadhan sudah pasti menjadi kondisi yang sangat mengkhawatirkan karena kita harus semakin menjaga kebersihan dan kesehatan ..
Apalagi teman berbuka masyarakat kita tidak lepas dari makanan yang berminyak seperti gorengan dan juga es dengan berbagai campuran syrup juga gula yang dapat menyebabkan nyeri tenggorokan bahkan batuk ..
Aku sendiri pun sangat suka gorengan juga es syrup untuk menemani buka sehingga seringkali setelah mengkonsumsi tak lama langsung terasa gatal tenggorokannya nah salah satu andalan aku yang bisa menyiasati gatal juga sakit pada tenggorokan agar mudah hilang dan tidak berkepanjangan adalah rutin berkumur menggunakan *Betadine Mouthwash and Gargle*
produk ini mengandung Povidone Iodine 1% sehingga dapat menjadi antiseptik yang dapat membantu dalam indikasi untuk rongga mulut dengan masalah gangguan gusi bengkak , Sakit tenggorokan , Sariawan , Bau mulut dan Nafas yang tidak segar ..
Cara Penggunaannya pun sangat mudah tinggal tuang 15ml BETADINE obat kumur ke tutup botol dan berkumurlah selama 30-60 detik ..
Betadine Obat kumur antiseptik ini pun dapat digunakan 3 - 5x sehari ..
Seperti keterangan yang tertera diproduk ini ada  kontraindikasi untuk yang Hipersensitif terhadap iodium , penderita penyakit tiroid , wanita hamil dan menyusui ..
Harganya cukup terjangkau hanya Rp.36.400; dan kalian dapat menemukan produk ini diberbagai e-commerce , apotik atau minimarket terdekat ..
Aku sangat merekomendasikan Betadine obat kumur antiseptik ini untuk menjadi salah 1 bagian dari pencegahan sakit tenggorokan pada musim pandemi karena sangat membantu meredakkan sakit tenggorokan bahkan mempercepat penyembuhan sariawan pada mulut ..
Buat kalian yang belum coba boleh banget nih untuk coba dari sekarang agar kesehatan rongga mulut dan tenggorokan terjaga 😃

Komentar

  1. terima kasih infonya sangat bermanfaat nih apalagi pas puasa gini

    BalasHapus
  2. Betadine obat kumur bagus ya. Antiseptiknya juga brmanfaat banget untuk masa pandemi gini

    BalasHapus
  3. Betadine ini sangat diperlukan waktu puasa gini, makasih infonya ya Mom

    BalasHapus
  4. Bagus nih beb betaine obat kumurnya. Boleh banget nanti dicoba. Tq info nya ya

    BalasHapus
  5. Di belanja bulanan selalu masukin betadine obat kumur karena ampuh bgt ngobatin sariawanku..

    BalasHapus
  6. Obat kumurnya ternyata ada antiseptiknya ya jadi ga khawatir lagi kalau sariawan

    BalasHapus
  7. Belum pernah nyoba yang Betadine, biasanya pake merk yang cukup terkenal itu hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain deh ini lebih ampuh dan terasa dari awal pemakaian bedanya

      Hapus
  8. Kemasannya baru ya, Mbak? Dulu kan warnanya ijo. Rasanya tetap kaya dulu nggak sih?

    BalasHapus
  9. Aku jg pernah nih pakai ini pas sariwan kemarin, dan memang terbukti ampuh ya

    BalasHapus
  10. Sekarang betadine komplit banget yaa produknyaa..ada obat kumurnyaa .. aku malah baru tau.ketinggalan bgt yaak wkwk. But thankyou mom for sharing

    BalasHapus
  11. Kumurnya sampai ke arah kerongkongan gitu ya Mom... Kadang baca yang begitu lebih efektif, tapi suka takut hehehe.

    BalasHapus
  12. Betadine makin kompit aja ya produknya

    BalasHapus
  13. Wah pasti dicoba ini 😀

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer